Minggu, 25 Oktober 2015

Gara-Gara Selfie Wanita Ini Meregang Nyawa Di Atas Kereta Listrik

Mungkin diantara kita semua tidak asing dengan istilah foto selfie. Banyak sekali gadget yang memanjakan penggunanya untuk berfoto menggunakan mode selfie. 

Dengan kemajuan teknologi tentu saja foto selfie semakin menjadi sebuah tren di kalangan anak-anak remaja.

Banyak sekali tempat yang bisa dipilih untuk melakukan foto selfie. Mulai dari tempat yang memiliki pemandangan menarik semisal tempat wisata.

Namun demikian ada beberapa orang remaja yang ingin melakukan foto selfie dengan tempat yang berbahaya. Misalnya saja foto selfi dengan mengambil tempat di atas gedung yang sangat tinggi, ada juga yang melakukan foto selfie di atas ketinggia yang sebenarnya itu sangat berbahaya sekali. 

Nah salah satu selfie yang berujung maut terjadi beberapa hari yang lalu. Anna Ursu, adalah salah satu gadis cantik yang ingin membuat sensasi dalam foto selfie nya itu. Anna Ursu melakukan foto selfi dengan mengambil tempat di atas kereta listrik.

http://i.imgur.com/JO2ny47.jpg



Anna Ursu berfoto dengan baya berbaring di atas kereta listrik, dan akhirnya maut menjepuna. Gadis cantik ini menjadi bola api manusia ketika gadis ini tersengat listrik setelah naik di atas kereta listrik.

Tapi saat ia berbaring di atas kereta dan terjebak kakinya di udara, dia meledak menjadi bola api ketika medan listrik yang mengelilingi kabel overhead mengirim 27.000 volt kekuatan listrik melalui tubuhnya.

Tentu saja anda bisa membayangkan apa yang terjadi dengan tubuh gadis cantik ini. Teman gadis cantik itu juga melihat ledakan itu, bahkan temannya yang berusia 17 tahun itu juga ikut terpental.

Kedua remaja itu diterbangkan ke rumah sakit Anna (18) memiliki lebih dari 50% dari luka bakar di sekujur tubuhnya kemudian meninggal. Nah dari apa yang ada dalam artikel ini, tentu saja ini bisa menjadi sebuah pelajaran bagi kita. Kita harus bisa berfikir dengan jernih tentang apa yang kita lakukan. 

Jangan hanya karena ingin terlihat memukau dengan mengunggah foto-foto berbahaya ke media sosial, nyawa yang menjadi taruhannya.

Artikel Terkait

Gara-Gara Selfie Wanita Ini Meregang Nyawa Di Atas Kereta Listrik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email