Sabtu, 21 November 2015

Tragis, Seorang Wanita Menelepon Ibunya Ketika Tubuhnya Dimakan Beruang


Seorang ibu menceritakan kejadian yang memilukan yang menimpa keluarganya, bahwa anak dan suaminya dimakan oleh beruang cokelat (grizzly).

Pada awalnya ibu ini mengira anaknya Olga Moskalyova, 19, sedang bercanda kepada ibunya melalui telepon kalau ia sedang dimakan hidup hidup oleh kawanan beruang liar. Tatiana, sang ibu, berpikir kalau anaknya sedang bercanda, saat anaknya mengatakan :

"Bu, beruang itu memakan tubuhku bu,sakit banget bu, tolong aku bu!”

Tatiana baru tersadar kalau anaknya benar benar dalam bahaya ketika mendengar auman beruang di latar belakang telepon anaknya dan rintihan anaknya yang menahan sakit luar biasa. Lalu telepon terputus.

Tatiana panik luar biasa karena sambungan telepon yang terputus dan ibu ini tidak bisa menelepon balik sang anak. Yang terpikirkan di benak Tatiana adalah menghubungi ayahnya, karena saat itu Olga sedang berkemah bersama dengan ayahnya, namun telepon ke ayahnya ini tetap tidak terangkat. 

Kemudian diketahui bahwa sang ayah telah meninggal terlebih dahulu dengan gigitan pada leher yang mengakibatkan lehernya hampir putus dan kepalanya pecah akibat dibenturkan ke batu oleh beruang ini.


Olga adalah seorang trainer psikolog. Ia melihat dengan nyata serangan beruang liar ke ayah tirinya, Olga sebenarnya sempat melarikan diri sebelum induk beruang menyerang kakinya.

Ditengah kepanikan, Tatiana menghubungi polisi dan seorang kerabatnya di Termalniy, dekat Petropavlovsk Kamchatskiy, Siberia Timur. Tatiana meminta mereka segera bergegas menyusul suami dan anaknya yang sedang menjadi santapan beruang liar.

Tidak lama, Olga yang sudah dalam keadaan lemah tidak berdaya kembali menghubungi Tatiana, ibunya

Bu, beruang itu kembali lagi.. beruang itu membawa tiga anaknya.. dan mereka… sedang memakan aku bu.

Kemudian tidak lama berselang, Olga kembali menghubungi ibunya dan dengan kekuatan terakhirnya Olga berpamitan kepada Tatiana, Ibunya

Bu.. Sudah tidak terasa sakit lagi, Saya tidak merasakan sakit lagi.. Maafkan segala kesalahanku bu.. aku sangat mencintaimu

Rupanya inilah pesan terakhir Olga sebelum akhirnya ia meninggal dunia. Setengah jam kemudian, Igor Andrei, saudara Tatiana datang bersama polisi dan mendapati kalau induk beruang ini masih melahap tubuh Olga yang sudah meninggal.

Tatiana dengan menangis mengatakan, “Putriku adalah pribadi yang sangat menyenangkan, ia sangat ceria, ramah dan sangat hangat. Ia bahkan baru saja mendapatkan SIM pertamanya sebelum ia tewas dimakan beruang”

Enam pemburu dikirim untuk memburu induk beruang dan ketiga anaknya ini. Di daerah ini memang sudah sering terjadi serangan beruang lapar karena kelangkaan bahan makanan beruang.

Sebenarnya kita tidak bisa hanya mempersalahkan salah satu pihak (beruang) karena ia bertindak hanya berdasarkan insting lapar, sedangkan manusia menghancurkan habitat dan bahan makanan beruang hanya karena harta.

Terlepas dari hal tersebut mari kita bersama-sama menjaga lingkungan dan alam sehingga menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk kita tinggali bersama dengan makhluk lainnya

Artikel Terkait

Tragis, Seorang Wanita Menelepon Ibunya Ketika Tubuhnya Dimakan Beruang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email