Jumat, 20 November 2015

Anak 9 Tahun Ini Akhirnya Mengerti Apa Yang Dilakukannya 8 Tahun Lalu


Anak 9 tahun ini akhirnya mengerti apa yang dilakukannya 8 tahun lalu ketika ia mencium peti dimana ayahnya tertidur didalamnya. 8 tahun lalu ketika dia berumur 15 bulan, ayahnya meninggal dalam perperangan. Dia masih kecil dan belum mengerti apa itu kematian dan yang dia lakukan hanyalah mencium peti mati ayahnya. Sekarang, dia tau rahasia hatinya ketika ayahnya terbaring dan membuat semua orang menangis.

Jeff Kettle adalah seorang prajurit Amerika, dia wafat dan meninggalkan seorang putranya Logan yang berumur 15 bulan. Di acara pemakaman, Logan tanpa disuruh, dia mencium peti mati ayahnya, kejadian itu membuat teman – teman yang datang melayat langsung menangis.8 tahun tanpa seorang ayah, akhirnya membuat Logan tahu semua hal tentang ayahnya termasuk bagaimana ayahnya berkorban dalam peperangan tersebut. Setelah dia tahu sejarahnya, Logan mempunyai keinginan untuk memakai baju tentara ayahnya.

Namun sayang disayangkan, baju Jeff menghilang seiring berjalannya waktu. Paman Logan, Clay Kettle juga seorang tentara, dia berusaha sekuat tenaga untuk mencari baju kakaknya, namun hasilnya tetap tidak sesuai harapan mereka. Demi harapan Logan, Clay membuat satu baju tentara Jeff dan membuatnya seakan – akan itu baju peninggalan Jeff.


Setelah memakai baju ayahnya, Logan meneteskan air matanya. Logan hanya berkata,"Sampai aku hidup sekarang, aku belum pernah merasakan adanya seorang ayah. Teman – teman di kelas, semuanya punya ayah, ayah mereka begitu hebat, tapi sekarang aku tahu, ayahku lebih hebat dari ayah mereka

Logan yang berumur 9 tahun memakai baju ayahnya



Artikel Terkait

Anak 9 Tahun Ini Akhirnya Mengerti Apa Yang Dilakukannya 8 Tahun Lalu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email