Kamis, 19 November 2015

Foto Ayah dan Putrinya Ini Membuat Terharu


Bagi pasangan yang sudah menikah, kepergian suami atau istri tentu merupakan hal yang sangat menyedihkan. Begitu juga dengan Rafael Del Col yang setelah kematian istrinya kemudian mereka ulang foto-foto lama mereka dengan anak perempuannya.

Rafael adalah seorang duda yang ditinggal pergi oleh istrinya karena kecelakaan mobil tahun 2013 silam. Dalam kecelakaan tragis itu Tatiane meninggal dan membuat Rafael harus hidup sendiri membesarkan anak perempuan mereka, Raisa, yang waktu itu baru berusia satu tahun.

Untuk mengenang istrinya, Rafael mencoba mencari berbagai cara. Akhirnya ia memutuskan untuk mengenang mendiang orang kesayangannya itu dengan cara mereka ulang foto-foto lama yang mereka buat berdua sesaat sebelum menikah.

Foto-foto tersebut dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Perbedaannya hanyalah sekarang Raisa menggantikan posisi Tatiane. Baju yang dikenakan oleh Rafael, proporti yang dipakai dalam foto, serta baju dan aksesori yang dikenakan oleh Raisa semua diusahakan semirip mungkin dengan foto aslinya.




Sebagai duda yang masih sangat mencintai istrinya, Rafael mengaku begitu sedih saat melihat foto-foto ini. Ia banyak menangis saat melihat foto-fotonya bersama dengan Tatiane dan foto-foto barunya dengan Raisa. Semoga saja kehadiran Raisa lambat laun dapat mengobati luka hari Rafael yang sudah tidak bisa bersama lagi dengan Tatiane.

Artikel Terkait

Foto Ayah dan Putrinya Ini Membuat Terharu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email