Sabtu, 21 November 2015

Ternyata Hal Ini yang Membuat Luna Maya Tetap Bugar


Padatnya aktifitas para artis di dunia hiburan, tentunya membuat mereka lelah dan letih, karena tenaganya telah banyak terkuras.

Bahkan, tak jarang para penghibur di dunia entertainment itu juga mengalami stres, karena bekerja di bawah tekanan. Namun, model cantik sekaligus host Luna Maya ternyata punya tips jitu untuk mengatasi lelah dan stres yang dialaminya.

Dengan melakukan hal tersebut, maka dia akan mendapatkan tambahan semangat lagi untuk beraktifitas.

Apakah itu?.. Ternyata Luna Maya biasanya makan es krim cokelat jika ingin mengusir rasa lelah dan menambah semangatnya, setelah seharian beraktivitas. Baginya, coklat dalam eskrim tersebut dapat menyegarkan tubuh lagi.


“Kita pun tahu kalau kita lagi kecapaian, kurang gula, pasti lemes. Butuh cokelat,” ungkap wanita berusia 32 tahun itu, saat dijumpai dalam acara peluncuran produk es krim di Jakarta, belum lama ini.

Bahkan, Luna Maya mengaku setiap bulan biasanya dia menyempatkan diri makan es krim. Dia pun juga tidak takut berat badannya akan bertambah, karena mengimbanginya dengan olahraga.

Nah, untuk olahraga, Luna Maya biasanya melakukan olahraga pilates di studio dekat rumahnya. Jika dirinya tidak sempat, maka akan diganti dengan lari di treadmill selama 30 menit.

Selain itu, olahraga ini tentunya juga bermanfaat untuk mengusir stres. “Olahraga saya banyakin lari atau jalan,” katanya, yang mengaku masih sulit menjaga makan agar berat badannya tidak bertambah.
[lp/6]

Artikel Terkait

Ternyata Hal Ini yang Membuat Luna Maya Tetap Bugar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email