Minggu, 22 November 2015

Cloudera Enterprise 5.5 Telah Hadir

Cloudera
Cloudera mengumumkan peluncuran Cloudera Enterprise 5.5. Rilis ini diklaim meningkatkan performa, keamanan dan fungsionalitas analisis pada Hadoop termasuk rilis Cloudera Navigator Optimizer versi beta terbatas untuk performa beban kerja dan efisiensi yang lebih baik.

“Beban kerja data yang tidak dialokasikan secara efisien telah menjadi hal umum di perusahaan - menyebabkan penundaan yang memakan biaya, kesalahan, dan kompleksitas. Pelanggan membutuhkan visibilitas ke beban kerja mereka dan panduan untuk memastikan hasil-hasil terbaik dengan Hadoop,” tutur Charles Zedlewski, Vice President, Products at Cloudera.

“Rilis Cloudera Navigator Optimizer versi beta, sebagai bagian dari Cloudera Enterprise 5.5, memberikan pelanggan akses menuju sukses dengan menyediakan visibilitas ke beban kerja mereka, dan membantu pelanggan mengetahui apa yang paling cocok untuk penggelaran pada Hadoop untuk mengurangi waktu pengembangan dan meningkatkan performa.”

Dalam setiap bisnis, ada beban kerja yang tak terhitung yang dijalankan di waktu tertentu, pada beberapa sistem, yang berubah berdasarkan waktu dan kebutuhan bisnis. Di seluruh beban kerja ini, masalah yang sama telah muncul, seperti rusaknya pipeline ETL, waktu tunggu yang lama untuk laporan BI, peningkatan tekanan sistem dari pertanyaan ad hoc, dan kompleksitas pertanyaan yang tidak perlu – semua menyebabkan kerugian waktu dan uang.

Ketika mengadopsi sistem baru berbasis Hadoop, sangat penting bagi pelanggan untuk memahami beban kerja mereka, sehingga mereka dapat mengatasi ketidakefektifan ini dan mampu menjalankan beban kerja dengan tepat pada sistem yang tepat untuk hasil terbaik.[metrotvnews]

Artikel Terkait

Cloudera Enterprise 5.5 Telah Hadir
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email