Sabtu, 21 November 2015

Perdana Menteri Ini Dinobatkan Sebagai, yang Tertampan di Dunia



Bagi sebagian orang Perdana Menteri identik dengan pria tua kepala botak, dan dengan ketampanan khas bapak-bapak umur 50-an, namun ketika anda melihat salah satu Perdana Menteri ini anda pasti akan tercengang. Pasalnya Perdana Menteri ini lihat saja wajahnya serta ketampanannya bak model iklan atau pemain film Hollywood.

Trudeau berhasil memenangkan Pemilu Kanada serta berhasil melengserkan perdana menteri lama yaitu Stephen Harper dari partai konservatif yang telah bertengger dalam jabatannya selama beberapa dekade.

Usut punya usut ternyata Trudeau merupakan putra tertua dari Pierre Tudeau, salah satu mantan Perdana Menteri Kanada yang paling populer dan dicintai masyarakat.

Kemenangan Trudeau tidak hanya disambut oleh para pendukung ayahnya dahulu, melainkan oleh para kaum Hawa seluruh dunia.

Trudeau telah menjadi viral di dunia maya lihat saja ia memiliki postur tinggi, rambut hitam ikal rapi, lalu senyumnya yang menawan membuat para netizen menobatkannya sebagai "Pemimpin Paling Tampan di Dunia". Namun anda akan merasa kecewa lantaran pria ini telah memiliki labuhan hatinya yaitu Shopie Gregorie yang telah dinikahinya dalam 10 tahun terakhir.

Pada awal karirnya ia memulai sebagai guru SMA dan instruktur Snowboarding. Minatnya pada politik dimulai ketika ia memberikan pidato kematian ayahnya yang meninggal pada tahun 2000 silam.

Lewat pidatonya Trudeau menantang warga kanada untuk menjadikan Kanada yang bersatu dan multikultural. "Dia memiliki aura dan simpatik, dia menunjukan ketulusan, ketertarikan dan keterbukaan" Ujar Professor Ekonomi University of Toronto, Stephen Clarkson

Artikel Terkait

Perdana Menteri Ini Dinobatkan Sebagai, yang Tertampan di Dunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email