Sabtu, 21 November 2015

The Elder Scrolls 6 Bakal Rilis Tahun 2016

The Elder Scrolls
Sudah lama sejak Bethesda merilis game baru dari "The Elder Scrolls" video game waralaba, yang terakhir "The Elder Scrolls 5 Skyrim" Hal Inilah yang membuat penggemar game yang satu ini sangat antusias ingin tahu tentang informasi terbaru dari game "The Elder Scrolls". 

Informasi tentang permainan ini sangat jarang terdengar beberapa waktu terakhir, para penggemar game The Elder Scrolls mungkin ingin tahu berita terakhir tentang rilis game The Elder Scrolls 6 yang akan mungkin menjadi kelanjutan dari game "The Elder Scrolls", beberapa waktu yang lalu Bethesda telah merilis game baru dengan nama "Fallout 4" yang sangat ramai di bincangkan oleh penggemar game didunia maya.

Pete Hines sebagai Marketing Bethesda mengungkapkan bahwa mungkin game "The Elder Scrolls 6" tidak akan rilis dalam waktu dekat, karena mereka masih melakukan pekerjaan di game "Fallout 4"

Crossmap sebelumnya mengungkapkan bahwa "The Elder Scrolls 6"  akan di beri nama "The Elder Scrolls: Argonia," Tapi sementara belum ada laporan resmi dari pihat Bethesda tentang rilis terbaru dari game ini. Para penggemar game masih menunggu kapan kelanjutan "The Elder Scrolls". semoga saja game ini akan rilis tahun depan

Artikel Terkait

The Elder Scrolls 6 Bakal Rilis Tahun 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email