Sabtu, 21 November 2015

Redstone Codename Untuk Windows 10

Windows 10
Redstone tidak lagi hanya mineral di permainan Minecraft; menurut WinBeta, itu adalah codename untuk sebuah update penting pada Windows 10 yang akan di luncurkan tahun depan.

Seperti yang dilaporkan WinBeta, Redstone akan menjadi update terbesar Windows 10 pada tahun depan setelah update  Threshold 2 pada beberapa waktu yang lalu. Redstone akan mencakup sejumlah fitur baru, meskipun Microsoft belum menjelaskan fitur apa saja yang akan di sertakan pada update tersebut.

WinBeta tidak menjelaskan dua fitur baru dalam update Redstone. Namun, Salah satunya adalah ekstensi fitur untuk Windows Edge yang akan membiarkan pengembang pihak ketiga menambahkan fitur mereka ke browser, seperti yang sudah mereka lakukan untuk Firefox dan Chrome. Microsoft sebelumnya mengumumkan bahwa fitur ini kemungkinan akan tiba tahun depan.

Penambahan fitur lainnya, menurut laporan WinBeta, adalah fitur mirip dengan Continuity di iOS dan OS X yang membuatnya lebih mudah untuk berpindah antar perangkat saat Anda bekerja. Dengan Continuity, Anda dapat memulai tugas seperti browsing komputer dan membuka laman web kemudian melanjutkannya ke perangkat lain saat anda off dari sebuah perangkat. Menurut WinBeta, implementasi Microsoft harus bekerja sama, meskipun laporan tersebut tidak memberikan rincian bagaimana sistem itu bekerja.

Microsoft akan memberikan sebuah tools kepada pengembang untuk  membangun fitur ini ke dalam aplikasi mereka, sehingga tidak akan terbatas pada aplikasi setelah Windows 10, menurut laporan tersebut.

Pengaruh yang akan anda rasakan dengan windows 10, anda akan merasakan perbedaan yang besar antara perangkat mobile dan desktop, dan akan memberikan pengalaman yang luar biasa pada seluruh perangkat dan aplikasi yang bekerja di ponsel, tablet dan PC. [PCWorld]

Artikel Terkait

Redstone Codename Untuk Windows 10
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email